Pages

Rabu, 14 September 2011

Atasi Tumit Pecah dengan Bawang Putih

Jika kamu sering mengalami masalah kaki kering dan tumit pecah-pecah terkadang membuat kamu kesal serta malu. Mengatasi masalah tersebut memang dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran dalam melakukan perawatan secara kontinu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.


Mungkin akan merepotkan jika setiap malam kamu harus menggosok tumit dengan batu apung tetapi tumit kamu masih tetap pecah-pecah. Sebenarnya masalah tumit pecah-pecah tergolong masalah klasik karena setiap perempuan memiliki resiko yang sama dan itu tergantung bagaimana kamu merawatnya. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa coba ramuan berikut ini yang bahannya mudah kamu dapatkan dan langkah perawatannya pun tidak sulit.






Yang pertama kamu butuhkan adalah bawang putih 3 siung yang sudah dikupas kulit luarnya. Setelah itu haluskan bwanag putih tersebut dan teteskan sedikit air agar menjadi lembut.
Oleskan bawang putih pada bagian tumit yang pecah-pecah dan biarkan menempel di tumit kamu agar lebih menyerap. Jadi akan lebih baik kamu lakukan perawatan ini di malam hari.
Pada pagi harinya, basuhlah tumit kamu dengan air dingin. Lalu oleskan madu yang berfungsi sebagai lotion. Lakukan perawatan ini setiap hari agar kamu bisa segera melihat hasilnya.

Ternyata menurut riset, bawang putih memiliki kemampuan untuk meningkatkan proses peremajaan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Percaya atau tidak, kamu bisa buktikan sendiri kebenaran khasiat dari bawang putih. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar